1.NOTHING IS SO IMPORTANT THAT I CANNOT TAKE THE TIME TO DO IT SAFELY(SAFETY FIRST)

2.I FULLY REALIZE THAT ALL ACCIDENTS ARE PREVENTABLE

3.BEFORE STARTING ANY TASK I WILL ASSESS THE RISKS TO MYSELF AND THOSE AROUND ME

4.I WILL ALWAYS USE THE APPROPRIATE PROCEDURES AND EQUIPMENT IN ORDER TO CARRY OUT THE JOB SAFELY

5.WHEN I AM IN DOUBT ABOUT MY SAFETY AT WORK, I WILL STOP THE JOB IN A SAFE CONDITION AND ASK MY SUPERVISOR

6.I WILL NOT NEGLECT AN UNSAFE ACT OR CONDITION WITHOUT DOING SOMETHING ABOUT IT

7.I WILL WARN MY COLLEAGUE AND DO ACTION IF I FOUND HIM UNSAFE

8.I WILL PROMPTLY REPORT ALL UNSAFE ACT/CONDITION, INJURIES, INCIDENTS AND HAZARDS



1.Tidak ada yang begitu penting sampai saya tidak dapat mengambil waktu untuk mengerjakan pekerjaan dengan aman (utamakan keselamatan)

2.Saya menyadari sepenuhnya bahwa semua kecelakaan dapat dihindari

3.Sebelum memulai tugas/pekerjaan, saya akan memperhitungkan resiko – resiko terhadap saya dan sekeliling saya

4.Saya akan selalu menggunakan prosedur dan peralatan yang tepat agar dapat bekerja dengan aman

5.Apabila saya merasakan suatu keraguan mengenai keamanan dalam pekerjaan saya, (kondisi kerja yang tidak aman) saya akan menghentikan pekerjaan tersebut dengan aman dan minta penjelasan dari supervisor

6.Saya tidak akan mengabaikan tindakan/kondisi yang tidak aman tanpa melakukan sesuatu perbaikan terhadapnya

7.Saya akan memperingatkan teman saya dan melakukan perbaikan jika dia melakukan tindakan/berada dalam kondisi yang tidak aman.

0 comments